VIDEO AMATIR Detik detik Bom di Sarinah Thamrin jakarta

VIDEO AMATIR Detik detik Bom di Sarinah Thamrin jakarta Kabar mengejutkan datang dari Sarinah yang berada di Jl. M. H. Thamrin No. 11, Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Rabu (14/01) pagi, beberapa ledakan bom dikabarkan terjadi di mall tersebut.  selain ledakan disebutkan terjadi baku tembak. 

Akibat ledakan tersebut, pos polisi yang ada di perempatan Sarinah pun hancur dan terlihat mayat bergelimpangan. Ledakan pertama terdengar sekitar pukul 10.40 WIB, sedangkan ledakan kedua terjadi pukul 10.50 WIB.

VIDEO AMATIR Detik detik Bom di Sarinah Thamrin jakarta
VIDEO AMATIR Detik detik Bom di Sarinah Thamrin jakarta

Sementara itu ledakan ketiga terdengar pukul 10.56, dan berturutan ledakan keempat pukul 11.00, dan ledakan keenam terjadi pukul 11.04 WIB. Suasana mencekam pun sempat terjadi dan ledakan terdengar hingga radius sekitar 2 Km di Jakarta Pusat. 

Orang-orang di sekitar Sarinah pun berlarian begitu terdengar ledakan pertama dan beberapa ledakan selanjutnya. Mereka malah menuju situs ledakan di komplek Gedung Sarinah di Jakarta Pusat. 

Setelah ledakan tersebut, begitu banyak foto pun telah diunggah ke sosial media. Orang-orang yang berada di lokasi berusaha mengabadikan apa yang terjadi. Baik keadaan pos polisi maupun gedung Sarinah. 

Hingga berita ini diturunkan, dikabarkan 4 orang nyawa menjadi korban ledakan. Satu orang polisi dan tiga warga yang berada di sekitar lokasi. Bom ini tentu mengakibatkan ketakutan di sekitar, terutama karena lokasi Jln Thamrin merupakan kompleks perkantoran dan cukup padat

sumber youtube




Related Posts: