cowok wajib baca : Cara Praktis Ini Bisa Membuat Anu anda Lebih WOW

Cara Praktis Ini Bisa Membuat Anu anda Lebih WOWmungkin untuk para lanangan dewasa tidak PD dengan ukuran anunya anda yang kurang gedhe bahkan mungkin kecil ketika ereksi, seperti para ahli mengatakan salah satu kemanteban pasangan atau  ketika melakukan nanana adalah ukuran anu lanangan yang besar dan panjang, anda dapat mencoba beberapa cara dari mulai mengkonsumsi obat hingga secara alami yang lebih aman pastinya.

Cara Praktis Ini Bisa Membuat Anu anda Lebih WOW

Cara Praktis Ini Bisa Membuat Anu anda Lebih WOW
Cara Praktis Ini Bisa Membuat Anu anda Lebih WOW


  • CARA PERTAMA


Mungkin ada beberapa hal yang harus anda perhatikan ketika akan melakukan hal ini,,,, seperti keadaan anu anda harus loyo bosss, permukaan anu anda jangan terlalu licin ataupun terlalu kering dan hal-hal lainya yang dapat mengakibatkan anu anda rusak atau luka ya boss, kegunaan melakukan ini adalah memperlancar aliran darah ketika ke anu anda dari tubuh.

langkah langkah 

1 Peganglah gagang anu anda bos dengan satu tangan, kemudian tanga yang satunya memegang ujung  anu anda ....
2 Tariklah anu anda bos ke arah depan jangan terlalu kerasssss  cukup hingga terasa regangannya, tahan selama 30 detik lalu lepaskan, lakukan lah sekitar 10 hingga 15 kali.
3 Lepaskan tangan yang memegang ujung anu anda bos lalu pukul – pukul ujung nya ya bos ke paha kanan dan kiri, lakukan hingga junior bos kembali rileks.

• ulangi langkah 2, namun kali ini tarik ke atas
• ulangi langkah 3
• ulangi langkah 2, namun kali ini tarik ke kiri
• ulangi langkah 3
• ulangi langkah 2, kali ini tarik anu anda ke kanan
• ulangi langkah 3


  • CARA KEDUA
Cara ini harus di lakukan keadaan memaksa darah untuk memenuhi anu anda boss sebanyak mungkin, dan lambat laun rongga yang terdapat pada jaringan tendon akan membesar sehingga dapat menampung darah lebih banyak, teknik ini dilakukan selama kurang lebih 20 menit dan dalam keadaan duduk atau berdiri.

Hal pertama yang harus anda ketahui jika akan melakukan taeknik ini adalah keadaan anu anda harus stengah on ya bos  jangan terlalu loyo dan jangan pula on fire terlalu kuat karena akan menyebabkan keluar cepat bos hehehe, kedua keadaan tangan harus di lumuri baby oil atau handbody agar tidak sakit ketika memegang senjatanya bos.

Langkah langkah

1. Keadaan jari seperti melakukan gerakan OK pasti udah paham kan bos kemudian masukan ke anu anda ya boss dan kuatkan pegangan namun jangan terlalu kuat hingga darah di anu anda terkunci.
2. Tarik tangan yang mengunci anu tersebut ke arah ujung anunya bos ( jangan sampai kepala anu nya bos ) dan pegangan jangan dilepaskan, tangan yang satunya lagi memegang dasar anu bos, 
3. Setelah tangan pertama sampai ujung punya nya si bos ( bukan kepala nya tapi bos ) lalu lepaskan, kemudian tarik dengan tangan kedua hingga ujung, dan teknik ini mungkin seperti peternak yang memerah susu sapi.
4. Lakukan hingga 10 sampai 20 menit

Mungkin kedua cara ini bisa agak lama bos  kira kira 3 minggu sampai 2 bulan bos,,,, tapi kan hasilnya lebis aman bos,,,, dan bila anda ingin cepat ya yang rutin ya bos hehhee pisss
semoga sedikit informasi nin bisa bermanfaat ya bos,,,,

Related Posts: