Baby Sitter Cantik Ini Bunuh Bocah 5 Tahun dan Dibuang Layaknya Sampah

Baby Sitter Cantik Ini Bunuh Bocah 5 Tahun dan Dibuang Layaknya SampahSatu lagi kisah tragis yang terjadi. Seorang pengasuh atau yang biasanya disebut dengan baby sitter rela memukul sepupunya yang masih berusia 5 tahun dan mencekiknya sampai meninggal. Ia pun tega melempar tubuh bocah tersebut ke selokan dan menutupinya dengan salju. Sungguh sangat tidak berperikemanusiaan.

Tiffany Vanalstyne, 19 tahun menelpon polisi untuk mengarang cerita tentang Kenneth White yaitu keponakannya. Ia mengarang cerita bahwa Kenneth diculik oleh dua orang bertopeng. Semua kebohongan tersebut ia lakukan untuk menutupi pembunuhan yang ia lakukan. 

Baby Sitter Cantik Ini Bunuh Bocah 5 Tahun dan Dibuang Layaknya Sampah

Tiffany
Tiffany

Kenneth dibunuh dengan tragis oleh Tiffany saat kedua saudari kembarnya sedang bermain di ruangan lain. Ibu Tiffany yakni Brenda mengatakan pada hakim bahwa anaknya kemungkinan besar menderita gangguan bipolar. Karena itu ia sampai bisa melakukan pembunuhan yang sadis pada sepupunya sendiri.

Kenneth
Kenneth
Kenneth dan dua saudari kembarnya memang dirawat oleh Brenda karena orang tua mereka kehilangan hak asuh. Mereka tinggal bersama ibu dari Tiffany selama lebuh dari setahun. Saat hari pembunuhan rupanya Brenda memang menitipkan ketiga anak tersebut pada Tiffany karena ia ada sebuah urusan. Tiffany pun membunuh Kenneth beberapa menit saja setelah Brenda meninggalkan rumah mereka. 

Tiffany membunuh Kenneth dan melemparkan tubuhnya ke parit dan menutupinya dnegan salju agar Kenneth tak bisa ditemukan. Setelah itu ia menelpon  ibunya dan mengatakan bahwa Kenneth telah diculik oleh dua orang bertopeng yang menerobos masuk dan melumpuhkannya. Tiffany pun menelpon 911 dan mengarang cerita.

Segera saja polisis datang dan menyediki TKP. Polisi segera mengetahui bahwa Tiffany adalah pelakunya karena kisah penculikan yang ia ceritakan berantakan dan ia tidak konsisten. Banyak detail yang tidak masuk akal di dalamnya. Well, Anda harus benar-benar lebih berhati-hati lagi saat menitipkan buah hati ya. Pastikan Anda benar-benar mengenal orang yang Anda percaya agar tidak sampai terjadi hal yang tragis seperti ini

Related Posts: