7 Fakta Unik Wanita Lebih Menyukai Pria Gemuk dari Pada Pria Kurus

7 Fakta Unik Wanita Lebih Menyukai Pria Gemuk dari Pada Pria KurusKebanyakan wanita tentu menyukai pria yang berbadan kekar, langsing, atau sewajarnya pria berbadan ideal. Bahkan tak jarang pria dengan badan gemuk yang perutnya buncit mengeluh bahkan minder terhadap wanita karena postur tubuh yang kurang bagus, mereka rela melakukan apa saja untuk mendapat postur tubuh yang ideal.

Taukah anda bahwa tidak semua wanita menyukai pria langsing dan sispek, Sebagian wanita bahkan lebih suka memacari pria berbadan gemuk dibanding pria berbadan kurus, Karena pria yang berbadan gemuk mempunyai alasan tersendiri bagi para wanita.

7 Fakta Unik Wanita Lebih Menyukai Pria Gemuk dari Pada Pria Kurus

7 Fakta Unik Wanita Lebih Menyukai Pria Gemuk dari Pada Pria Kurus
7 Fakta Unik Wanita Lebih Menyukai Pria Gemuk dari Pada Pria Kurus

  1. Hangat, tak sedikit wanita mengatakan bahwa pria gemuk itu hangat, Entah mengapa pria gemuk selalu terasa nyaman ketika dipeluk. Pria gemuk selalu bisa memberi kekasihnya kehangatan, terutama saat cuaca di luar sedang dingin atau berangin.
  2. Menggemaskan, Pria gemuk punya pipi chubby yang bikin wanita merasa gemas untuk mencubit atau bahkan membuatnya kangen untuk sekedar memegangnya. 
  3. Menghabiskan Makanan, Saat berkencan pria gemuk selalu bisa menghabiskan sisa makanan yang tak habis dimakan kekasihnya. Dia pasti akan selalu siap sedia untuk menghabiskan makanan Anda, jika Anda sudah merasa kenyang, sehingga makanan tidak mubazir.
  4. Merasa Aman, wanita merasa aman dan nyaman saat disisi pria gemuk. Wanita merasa pria itu dapat menlindunginya, Itulah mengapa sebagian wanita lebih suka jalan bersama pria gemuk dari pada pria kurus kering.
  5. Mengetahui Tempat Makan Enak, Salah satu keuntungan mengencani pria gemuk biasanya juga bisa memberi ide atau informasi tentang tempat makan yang enak kepada kekasihnya.
  6. Tidak Rewel Tentang Makan, Pada dasarya pria gemuk tidak akan rewel soal makanan, kebanyakan pria gemuk tidak terlalu memikirkan soal menu, yang penting kenyang dan bisa bersama kekasih
  7. Humoris dan Tidak Membosankan, Pria gemuk juga dikenal humoris dan suka bercanda. Oleh karenanya, sebagian wanita merasa nyaman ketika sedang bersama pria gemuk. Selain tidak membosankan mereka bisa mencerahkan suasana hati kita yang sedang suntuk atau penat
nah itulah berbagai fakta wanita memilih pria gemuk di banding pria kurus,,,,

Related Posts: