Ini Dia 5 Fakta Romantis Mengenai Pria Kutu Buku

Ini Dia 5 Fakta Romantis Mengenai Pria Kutu BukuBuku adalah jendela dunia banyak yang bilang gitu tetapi banyak juga yang bilang buku bisa memperkaya jendela hati buat diri kita sendiri. Ada banyak sekali inspirasi dan pengetahuan yang turut membentuk pribadi kita menjadi lebih baik. Pun pada seorang pria.  ada banyak fakta cinta menarik mengenai pria yang suka hobinya membaca buku. Karena sering membaca buku banyak yang bilang mereka itu memiliki banyak misteri yang membuat penasaran untuk diungkap dan tak akalah cool dari anak band. 

Seperti kata pepatah dari orang bijak, 'kalau kau berjalan pulang dengan seseorang dan mereka tidak punya buku, jangan dianggap serius deh'. At least, setiap orang punya buku yang sangat berkesan dalam hidupnya tesebut. Dan dari inilah yang menambah kualitas dan pesona seorang lelaki. 

Ini Dia 5 Fakta Romantis Mengenai Pria Kutu Buku

5 Fakta Romantis Mengenai Pria Kutu Buku
5 Fakta Romantis Mengenai Pria Kutu Buku


  • PERTAMA

Pria yang membaca banyak tahu banyak dan punya perhitungan yang banyak pula. Perhitungan ini bukan tentang uang ataupun materi lainya, namun perpaduan antara semua informasi yang dia miliki tentang sebuah kepribadian. 

Dari sinilah mereka menganalisa suatu hubungan yang sedang dijalani pada sehari hari. Tapi tenang saja, walaupun beda jenis kepribadian antara pria kutu buku juga masih beragam dengan lainya.Tetapi ada juga yang memiliki bright personality dan membuat kita nyaman sekali berada di sampingnya. 

Mereka tidak akan serta merta menyerahkan hatinya. Hubungan percintanya mungkin agak sedikit rumit tetapi percentaanya tergolong cukup sederhana . nah dari inilah yang membuat kita susah-susah gampang untuk mengerti mengenal mereka, apalagi menaklukkan hati dari mereka. 

  • KEDUA

Kebanyakan pria kutu buku punya konsep yang bertahap, seperti saat membaca buku. Walau alurnya sendiri maju mundur, tetapi mereka termasuk orang-orang yang tekun dalam menjalani sebuah hubungan. 

Mereka bukan jenis orang yang akan meninggalkan Anda tanpa kejelasan yang jelas. tetapi terkadang ada juga yang pergi begitu saja dalam waktu lama dan kembali secara tiba-tiba. akan tapi kalaupun merekapun kembali, mereka akan memberikan ending yang baik kepada Anda. Entah untuk selamanya kembali maupun pergi untuk selamanya. 

  • KETIGA

Beberapa pria yang kutu buku, bahkan yang bisa menulis kembali sebuah buku adalah sosok yang bisa menjelaskan secara gamblang tentang apapun. Termasuk juga tentang wanita. 

Dalam dunia pria ada banyak pengalaman dan stereotype mengenai wanita. Tetapi bila pria-pria ini biasanya bisa membuat teori maupun penjelasan mengenai ciri, kebiasaan dan juga mitos-mitos mengenai wanita. 

Sebenarnya mereka adalah sosok yang sangat mengerti tentang wanita. dari mengertinya tersebut, saat kamu bilang, "I'm fine," dia tahu Anda tidak sedang keadaan baik. bila kadang ini membuat mereka terkena pedang bermata dua. dari satu sisi mereka  juga memahami dan bisa jadi sangat sentimen sendiri dengan wanita tersebut. 

  • KEEMPAT

Pria kutu buku adalah salah satu calon dari pasangan yang baik, dari sebagai pacar maupun suami anda. Mereka sendiri juga menghargai sebuah kisah dan hubungan. 

Memang sih kadang imajinasi mereka terkadang sangat beragam, random dan kadang di luar penalaran. akan tapi menghayati banyak tulisan dan pengetahuan membuat mereka menghargai sebuah keberadaan dan hubungan. 

Pria kutu buku biasanya setia. Kalau bisa ingin kebahagiaan itu sederhana saja datangnya. Tapi, jangan sekali-kali melukai mereka dengan kebohongan dan pengkhianatan. akan tetapi kalau sudah terjadi kadang sulit untuk menawar kembali sebuah kebaikan yang sama bila kita sudah melakukannya. 

  • KELIMA

Pria-pria kutu buku adalah seorang calon petualang hidup. Entah pertualangannya dari dalam kehidupannya maupun bisa juga petualangan mengelilingi dunia. kalau Anda menjadi pasangannya, jangan lah heran misalnya dia mempunyai mimpi yang sangat tinggi dan besar. 

Ia punya lebih dari sekedar uang. Ada visi dan misi tersendiri dan juga serta modal dari buku-buku yang dia baca dan pelajari. dari itu merupakan nilai plus yang kadang akan membuat wanita kesal karena merasa kurang diperhatikan, akan tapi anda patut bersyukur karena Anda punya pasangan yang high quality dan bertanggung jawab. 

Related Posts: