Ketahuilah Kepribadian Seseorang Dengan Melihat Garis Tangannya

Ketahuilah Kepribadian Seseorang Dengan Melihat Garis Tangannya Kamu pasti sering dengar kan istilah garis tangan? Kaum Yunani pada zaman dahulu tidak begitu saja merefleksikan kehidupan melalui garis tangan seseorang. Ada perhitungan matematis antara garis tangan dengan kehidupan yang kamu alami, termasuk bagaimana kamu bersikap dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk mencari tahu bagaimana hubungan antara kehidupan yang kamu jalani dengan kehidupan cinta yang kamu alami, kamu juga bisa membandingkan garis-garis (yang ditandai merah) pada gambar di atas. Garis jantung adalah garis yang berada di bawah jari telunjuk atau jari tengah.

Ketahuilah Kepribadian Seseorang Dengan Melihat Garis Tangannya


Ketahuilah Kepribadian Seseorang Dengan Melihat Garis Tangannya
Ketahuilah Kepribadian Seseorang Dengan Melihat Garis Tangannya

  • Garis Tangan A

Jika garis hatimu dimulai di bawah jari tengah, maka kamu merupakan sosok seorangb pemimpin yang ambisius, mandiri, cerdas, memiliki keterampilan, dan memiliki kebijakan untuk mengambil keputusan dnegan baik. Namun, kamu termasuk tipe orang yang kurang sensitif terhadap orang lain sehingga orang menganggap kamu sebagai pribadi yang dingin.

  • Garis Tangan B

Jika garis hati kamu dimulai antara jari tengah dan jari telunjuk, maka kamu merupakan sosok yang perhatian dan baik hati. Namun, kamu seringkali merasa ragu-ragu dan berhati-hati saat melakukan atau menghadapi orang lain (terutama orang baru). Meskipun begitu, kamu adalah tipe orang yang mudah dipercaya oleh orang lain dan selalu menggunakan akal sehat saat mengambil keputusan.

  • Garis Tangan C

Jika garis hati kamu berada di bawah jari telunjuk, itu berarti kamu merupakan sosok yang mudah mengatur segala sesuatu. Dengan kata lain, kamu adalah tipe orang yang bisa memanajemen sesuatu sehingga sesuatu itu berjalan sesuai dengan rencana. Kamu juga merupakan orang yang cerdas, independen, dan memiliki kemampuan unik. Namun, kamu kurang bisa mengekspresikan apa yang kamu rasakan sehingga orang lain menganggapmu sebagai pribadi yang cuek.

  • Garis Tangan D


Jika garis hatimu melengkung dengan bentuk seperti yang ada di gambar, itu artinya kamu merupakan pribadi yang lembut, sabar, dan mudah terharu dengan kebaikan orang lain, peduli, dan memiliki niat yang selalu baik. Sayangnya, karena kebaikan inilah kamu juga sering dimanfaatkan oleh orang lain.

Related Posts: