Pelayan Cantik Ini Bikin Heboh Netizen

Pelayan Cantik Ini Bikin Heboh Netizen Memiliki wajah cantik adalah dambaan setiap wanita, apalagi ditunjang dengan kepribadian yang baik. Namun terkadang, ada yang menhalalkan berbagai cara, untuk menjadi canti seperti operasi plastik.

Tetapi jika Anda dikarunia wajah cantik dan manis, tentu menginginkan kehidupan yang nyaman dan enak. Namun terkadang, tidak semua wanita cantik memiliki pekerjaan dan kehidupan yang enak dan nyaman.

Pelayan Cantik Ini Bikin Heboh Netizen

Pelayan Cantik Ini Bikin Heboh Netizen
Pelayan Cantik Ini Bikin Heboh Netizen

Salah satunya wanita ini, yang membuat heboh netizen karena wajahnya yang cantik dan juga pekerjaannya sebagai pelayan. Siapa dia? Simak penelusurannya berikut ini.

Gadis yang berstatus sebagai mahasiswa di Yangzhou University ini, rupanya sedang bekerja part-time di kantin universitas. Namun ia tidak menyangka akan menjadi tenar di kampusnya, berkat netizen. Bahkan oa kini dijuluki sebagai "dewi kantin."

Gadis bermarga Li ini mulai bekerja di kantin seminggu yang lalu, dan ia bekerja setiap hari di saat makan siang dan makan malam. Sejak ia bekerja, cafe tersebut melejit penjualannya.


Di mana semakin banyak mahasiswa untuk makan dan bertemu dengan "dewi kantin". Dengan begitu banyak pengagumnya, bahkan semakin sulit untuk menemukan tempat duduk yang kosong kantin tersebut.

"Itu hanya pekerjaan paruh waktu, saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan menjadi terkenal di Weibo," kata Li yang kami kutip dari Shanghaiist.

"Ketika saya pertama kali melihat, saya benar-benar terkejut. Saya berharap bahwa saya bisa melakukan pekerjaan dengan baik di tempat kerja, saya tidak ingin menjadi terkenal," tambahnya.

Li kini tergabung dengan barisan pelayan terkenal lainnya, termasuk dari Taiwan "Dewi McDonald" dan "Puteri babi" sebagai wanita yang tidak hanya memberikan makanan, tetapi mencuri hati Anda.

Related Posts: