Remaja Ini Puasa Minum Sejak Tahun 2012

Remaja Ini Puasa Minum Sejak Tahun 2012 - Minum adalah salah satu cara untuk bertahan hidup bagi manusia . Namun, seorang pria di Amerika Serikat yang disebut Petrus Filak mengatakan untuk tidak minum air mineral atau cairan apapun sejak 2012 lalu.

Peter  bekerja sebagai perawat di rumah sakit. Lalu ia berhenti dari pekerjaannya karena tidak setuju dengan cara dokter memberinya air. Peter tidak percaya bahwa tubuh akan terhidrasi jika tanpa air.

Remaja Ini Puasa Minum Sejak Tahun 2012

Remaja Ini Puasa Minum Sejak Tahun 2012
Remaja Ini Puasa Minum Sejak Tahun 2012

Jadi bagaimana Peter dapat bertahan hidup selama bertahun-tahun tanpa air minum?

Pada awalnya, pria 26 tahun itu sulit untuk menjaga rasa haus dan akhirnya minum sedikit soda dan cokelat susu. Namun, beberapa hari kemudian, Peter mampu mengendalikan rasa hausnya. Sebagai sumber nutrisi dan anti-dehidrasi, Peter memilih untuk mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran mentah yang penuh cairan, seperti tomat, jeruk dan lain-lain.

"Ketika diet buah-buahan dan sayuran mentah, ia terbangun dua sampai tiga kali pada malam hari untuk buang air kecil. Itu membuktikan bahwa saya tidak perlu minum," kata Peter.

Pemuda ini tidak mau minum lebih banyak karena ada pepatah dalam air yang mengandung klorin dan fluorin, dan dia tidak ingin bahan kimia ini mencemari tubuh. Peter juga ingin hidup lebih lama. Dia pikir dia bisa hidup hingga 150 tahun tanpa minum dan diet mengkonsumsi sayuran mentah dan buah-buahan. Peter juga mengatakan bahwa jika diet yang ia lakukan  tidak akan mengeluarkan keringat dan tidak memancarkan bau.

"Saya selalu dihina dan dipertanyakan oleh orang, tapi saya selalu mengatakan" coba saja sendiri ". Saya tidak memaksa orang untuk mengikuti perspektif saya karena seharusnya seseorang harus memahami diri mereka sendiri tentang hal ini," tambahnya.

Namun, sangat sedikit orang yang setuju dengan cara yang Pedro pilih, terutama diet ahli gizi.

"Dehidrasi adalah masalah serius. Air mengandung fluoride yang penting untuk kesehatan gigi, juga membersihkan langit-langit, penting bagi tubuh dan membantu ginjal. Air juga menggambarkan 20 fungsi utama dari cairan," katanya Lisa Sasson, profesor nutrisi klinis di New York University.

Related Posts: