Ciri-ciri Orang Yang Memiliki Tuyul

Ciri-ciri Orang Yang Memiliki Tuyul Dari artikel sebelumnya yang telah admin tulis mengenai cara agar uang kita tidak di curi tuyul sekarang ni admin menulis artikel mengenai Ciri-ciri Orang Yang Memiliki Tuyul tapi tau kan anda tentang mengenai mitos tuyul kan gan,,,,, nah di bawah ini admin telah menulis mengenai ciri nya gan......

Ciri-ciri Orang Yang Memiliki Tuyul

Ciri-ciri Orang Yang Memiliki Tuyul
Ciri-ciri Orang Yang Memiliki Tuyul

Adakah ciri-ciri atau tanda-tanda orang yang memelihara tuyul? Sebenarnya terlalu riskan untuk membahas hal ini, karena secara kasat mata kita tidak bisa mengenalinya. karena memang tuyul tidak bisa dilihat dengan mata biasa, hanya orang-orang yang memiliki indera ke enam, atau orang yang sudah terbuka mata batinnya yang dapat melihat keberadaan makhluk gaib ini. Namun dari beberapa sumber mengatakan bahwa pemilik atau pemuja pesugihan tuyul memiliki beberapa ciri yang bisa dikenali dengan mudah.  

Tanda atau ciri orang yang memelihara tuyul: 

  1. Orang yang memelihara tuyul seringkali berjalan mondar-mandir di perumahan atau di komplek pasar atau di komplek pertokoan, biasanya mereka berjalan dengan tangan melipat kebelakang di pinggang (konon tangan yang melipat ini sedang menggendong tuyul yang tidak kelihatan), tentu saja tidak semua orang bisa melihatnya, karena tuyul memang makhuk gaib.  Konon, bila ada yang kehilangan uang di sekitar lokasi yang di datangi pemelihara tuyul, besar kemungkinan itu adalah ulah si pemilik tuyul. 
  2. Ketika berjalan sendirian, bisa juga pemilik tuyul tidak melipat kebelakang, tapi nampak seperti orang berjalan pada umumnya, Tapi perlu di perhatikan bahwa biasanya tangganya mengepal di atas dan dibawah. 
  3. Di rumah pemilik tuyul, biasanya ada ruang khusus yang menyediakan sesajen, atau uberampe yang disediakan khusus untuk tuyul peliharaannya.  


Dari ketiga ciri diatas, tentu saja tidak bisa dijadikan patokan, karena memang keberadaan tuyul adalah gaib, alias tidak kasatmata, Jadi ketika sobat duniaklenik.com melihat ke 3 ciri diatas, jangan langsung menghakimi bahwa orang tersebut memelihara tuyul, lebih baik tanyakan langsung saja kepada orang yang memang memahami betul tentang hal gaib semoga bermanfaat ya gan artikel yang admin tulis mengenai Ciri-ciri Orang Yang Memiliki Tuyul semoga bisa bermanfaat ya gan

Related Posts: